*~ Indonesian Shinobi ~*


 Topic: *~ Indonesian Shinobi ~*
Users reading this topic: There are no members reading this topic.
  Posted on June 13, 2007 19:20
Shino_NR
Rank: member

Forum Rank:
Academy Student

Posts: 28
Joined on:
June 12, 2007
#1
Selamat Datang Indonesian Shinobi !!
Di sini Tempat Shinobi2 Indonesia Ngobrol bareng tentang apa aja ...
So...Go Ahead and Join Now !!

Rulez :
#1 Jangan ngepost dobel (Double Post)
#2 Jangan berantem (Flaming)
#3 Indonesian !!
#4 Have Fun !!

Owner :
Shino NR

Members :
faltikyubi
vroom
Naruto_UZMK

Total Indonesian Members = 4




  Posted on June 13, 2007 23:04
Naruto_UZMK
Rank: member

Forum Rank:
Chuunin

Posts: 237
Joined on:
June 4, 2007
#2
ini a clan
  Posted on June 13, 2007 23:56
Shino_NR
Rank: member

Forum Rank:
Academy Student

Posts: 28
Joined on:
June 12, 2007
#3
nggak...
ini tempat ngechat


  Posted on June 14, 2007 12:27
greanseal
Rank: member

Forum Rank:
Academy Student

Posts: 38
Joined on:
February 24, 2007
#4
Kan udah ada topik yang sama...

Avatar ama Siggynya bagus gag?
  Posted on June 14, 2007 14:50
MazinKaiser
Rank: member

Forum Rank:
Academy Student

Posts: 4
Joined on:
June 2, 2007
#5
aneh ada 2 topic yang sama, tapi lom dilock yach....:wacko



  Posted on June 14, 2007 14:52
Shino_NR
Rank: member

Forum Rank:
Academy Student

Posts: 28
Joined on:
June 12, 2007
#6
Sori gak tau...
tapi singapur aja ada 2


  Posted on June 15, 2007 00:58
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#7
woi...
clan ntuh apaan sih??

gmna klo kta buat clan khusus indonesia...??
kan enak tuh!!!
ayo kita diskusiin dsini!!
kmren gw search di GOOGLE,..gw dapet informasi ttg semua monster di film NARUTO....
tpi masih bingung,,coz,,gw baca klo moter2nya itu ada di
GARRA,di gerombolan akatsuki,.oricimharu,baru naruto,..
bener g?!
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 01:49
Naruto_UZMK
Rank: member

Forum Rank:
Chuunin

Posts: 237
Joined on:
June 4, 2007
#8
iya naruto punya monster di dalam nya nama nya nine tales fox.
sasuke ikut orochimaru.
orochimaru bunuh the 3rd hokage.
abis itu tsunade itu the 5 hokage.
nonton aja filem nya
garra jadi kazekage
  Posted on June 15, 2007 02:29
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#9
yeeeeeee.
da nonton tau.....
mksudnya..monster2 di film naruto sebagian besar ada di akatsuki,,

contoh,,ekor 3 ada di deidara,,dsb,,,

trus yg shipunden nanti asuma dibunuh sama akatsuki,,,

gtu,.,.
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 02:31
Naruto_UZMK
Rank: member

Forum Rank:
Chuunin

Posts: 237
Joined on:
June 4, 2007
#10
kamu tau asuma bakal di bunuh dari mana
  Posted on June 15, 2007 05:40
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#11
Naruto_UZMK wrote:
kamu tau asuma bakal di bunuh dari mana
dari mas WILKI,,,

kenal ga??!

Naruto yang merasa kecewa lalu meminta untuk dilatih oleh Kakashi. Kakashi lalu mengajarkan cara memanipulasi chakra miliknya. Dia menggunakan metode yang sangat ekstrim, tapi cocok dengan keadaan Naruto yang sekarang. Pertama-tama dia harus bisa memotong daun dengan chakra, lalu air terjun, dan terakhir dia harus menyempurnakan rasengan dengan memasukkan chakra angin ke dalam rasengan tersebut. Sementara itu, Tsunade menginstruksikan pencarian anggota Akatsuki yang memasuki Konoha. Asuma, Shikamaru dan 2 orang Jonin bertemu dengan Hidan dan Kakuzu. Mereka lalu bentrok dengan masing-masing. Ternyata Hidan memiliki tubuh aneh yang bisa dibilang tidak bisa mati. Walaupun kepalanya sudah terpotong, tetap masih hidup. Asuma pun terluka parah terkena jutsu Hidan, yaitu semua luka yang diderita hidan, sebagian akan mengenai orang yang darahnya telah digunakkanya untuk segel jutsu. Asuma pun nyaris mati terkena jutsu ini. Beruntung Choji dan Ino datang membantu, tetapi semuanya sudah terlambat, dan Asuma meminta dinyalakan rokok terakhir untuknya oleh shikamaru. Shikamaru dengan penuh haru menyalakkan rokok dimulut Asuma untuk terakhir kalinya sambil menangis ditengah hujan.

Shikamaru lalu merencanakan penyerangan kedua melawan Hidan dan Kakuzu yang telah membunuh Asuma. Diluar dugaan, Kakashi ikut membantu tim Shikamaru mencari dan menghancurkan dua anggota Akatsuki tersebut. Mereka lalu bertemu di dekat hutan milik keluarga Nara. Shikamaru memancing Hidan bertarung satu lawan satu dengannya, sementara Kakashi, Choji dan Ino melawan Kakuzu. Shikamaru berhasil menjebak Hidan dan menghancurkan tubuhnya, lalu menguburnya kedalam lubang besar yang sudah disiapkan. Hidan lalu berteriak-teriak mengutuk Shikamaru, tetapi tidak digubris oleh yang bersangkutan. Shikamaru malah mengatakan bahwa dia hanya percaya pada Tekad Api Konoha.

Kakashi yang melawan Kakuzu, berhasil membunuh 2 dari 5 "jantung" milik Kakuzu. Ketika keadaan hampir gawat, Naruto, Yamato, Sakura dan Sai datang membantu. Sai dan Sakura diperintahkan untuk membantu Shikamaru, sedangkan Yamato dan Naruto membantu Kakashi dkk. Naruto yang ingin membuktikan bahwa dia telah berubah dan menjadi lebih dewasa dan baik meminta kepada yang lainnya untuk tidak ikut campur ketika dia akan bertarung dengan Kakuzu. Kakashi mengatakan, jika dia tidak berhasil mengalahkan Kakuzu, maka dia masih tetap ninja berisik seperti dulu. Naruto lalu mengeluarkan jutsu andalannya yang baru dipelajari, Fuuton : Rasenshuriken. Setelah serangan pertamakali gagal, Naruto dengan cerdik menggunakan kagebunshin untuk mengalihkan perhatian musuhnya. Kakuzu akhirnya berhasil dikalahkan setelah ledakan dramatis akibat jutsu Rasenshuriken yang mengenai targetnya. Mereka semua lalu pulang ke Konoha, menunggu misi selanjutnya sambil menjalani kehidupan seperti biasa.
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 05:44
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#12
Sasuke vs orochimaru

Setelah Naruto mengalahkan Kakuzu, sempat diperlihatkan ada ninja-ninja berjatuhan dan ditengah tengah para ninja diperlihatkan Sasuke sedang duduk dan berbicara bersama Orochimaru. Orochimaru berkata Sasuke masih memiliki belas kasihan karena tidak membunuh para ninja-ninja tersebut. Namun Sasuke dengan tenang menanggapi kata-kata orochimaru dengan berkata bahwa ninja-ninja tersebut bukan yang ingin dia bunuh. dan setelah itu disorot kembali ke Naruto dan Sakura sedang berbincang-bincang di Ichiraku Ramen. Naruto mengalami sedikit cedera tangan akibat terlalu banyak memakai Rasenshuriken. lalu mereka berdua jadi mengenang masa lalu.

Kembali kepada Sasuke dan Orochimaru, saat Kabuto sedang berbicara pada Orochimaru bahwa tubuh itu tidak bisa menahannya begitu lama, setelah Kabuto meninggalkan Orochimaru sejenak mendadak Sasuke datang menjebol pintu Orochimaru dan menyerang Orochimaru secara tiba-tiba. Sasuke menjelaskan bahwa sudah tidak ada yang bisa didapati lagi dari Orochimaru sebab Orochimaru lebih lemah daripada dia yang sekarang dan akhirnya dengan pedang kusanagi dan pedang listrik milik sasuke tersebut menghunus Orochimaru dan tubuh Orochimaru pun tewas. namun ternyata Orochimaru menunjukkan wujudnya yang sesungguhnya yaitu wujud ular.

Sasuke pun menghadapi Orochimaru dengan sungguh-sungguh dan menggunakan joutai 2nya. tiba-tiba Orochimaru terkenang masa lalu dan mengingat saat kematian kedua orang tuanya dan Orochimaru mengambil tubuh Sasuke dalam tubuh Orochimaru ada dimensi lain yang digunakan untuk mengambil tubuh orang lain. hal ini pernah terjadi pada Itachi namun Orochimaru gagal mendapatkannya karena sharingan Itachi yang terlalu kuat. Setelah itu, ular tersebut memuntahkan tubuh Sasuke. Masih dipertanyakan apakah itu Sasuke atau Orochimaru. Namun ternyata itu adalah Sasuke yang berhasil lolos dari Orochimaru dengan menggunakan sharingannya.
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 05:44
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#13
Sasuke vs orochimaru

Setelah Naruto mengalahkan Kakuzu, sempat diperlihatkan ada ninja-ninja berjatuhan dan ditengah tengah para ninja diperlihatkan Sasuke sedang duduk dan berbicara bersama Orochimaru. Orochimaru berkata Sasuke masih memiliki belas kasihan karena tidak membunuh para ninja-ninja tersebut. Namun Sasuke dengan tenang menanggapi kata-kata orochimaru dengan berkata bahwa ninja-ninja tersebut bukan yang ingin dia bunuh. dan setelah itu disorot kembali ke Naruto dan Sakura sedang berbincang-bincang di Ichiraku Ramen. Naruto mengalami sedikit cedera tangan akibat terlalu banyak memakai Rasenshuriken. lalu mereka berdua jadi mengenang masa lalu.

Kembali kepada Sasuke dan Orochimaru, saat Kabuto sedang berbicara pada Orochimaru bahwa tubuh itu tidak bisa menahannya begitu lama, setelah Kabuto meninggalkan Orochimaru sejenak mendadak Sasuke datang menjebol pintu Orochimaru dan menyerang Orochimaru secara tiba-tiba. Sasuke menjelaskan bahwa sudah tidak ada yang bisa didapati lagi dari Orochimaru sebab Orochimaru lebih lemah daripada dia yang sekarang dan akhirnya dengan pedang kusanagi dan pedang listrik milik sasuke tersebut menghunus Orochimaru dan tubuh Orochimaru pun tewas. namun ternyata Orochimaru menunjukkan wujudnya yang sesungguhnya yaitu wujud ular.

Sasuke pun menghadapi Orochimaru dengan sungguh-sungguh dan menggunakan joutai 2nya. tiba-tiba Orochimaru terkenang masa lalu dan mengingat saat kematian kedua orang tuanya dan Orochimaru mengambil tubuh Sasuke dalam tubuh Orochimaru ada dimensi lain yang digunakan untuk mengambil tubuh orang lain. hal ini pernah terjadi pada Itachi namun Orochimaru gagal mendapatkannya karena sharingan Itachi yang terlalu kuat. Setelah itu, ular tersebut memuntahkan tubuh Sasuke. Masih dipertanyakan apakah itu Sasuke atau Orochimaru. Namun ternyata itu adalah Sasuke yang berhasil lolos dari Orochimaru dengan menggunakan sharingannya.
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 05:44
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#14
Sasuke vs orochimaru

Setelah Naruto mengalahkan Kakuzu, sempat diperlihatkan ada ninja-ninja berjatuhan dan ditengah tengah para ninja diperlihatkan Sasuke sedang duduk dan berbicara bersama Orochimaru. Orochimaru berkata Sasuke masih memiliki belas kasihan karena tidak membunuh para ninja-ninja tersebut. Namun Sasuke dengan tenang menanggapi kata-kata orochimaru dengan berkata bahwa ninja-ninja tersebut bukan yang ingin dia bunuh. dan setelah itu disorot kembali ke Naruto dan Sakura sedang berbincang-bincang di Ichiraku Ramen. Naruto mengalami sedikit cedera tangan akibat terlalu banyak memakai Rasenshuriken. lalu mereka berdua jadi mengenang masa lalu.

Kembali kepada Sasuke dan Orochimaru, saat Kabuto sedang berbicara pada Orochimaru bahwa tubuh itu tidak bisa menahannya begitu lama, setelah Kabuto meninggalkan Orochimaru sejenak mendadak Sasuke datang menjebol pintu Orochimaru dan menyerang Orochimaru secara tiba-tiba. Sasuke menjelaskan bahwa sudah tidak ada yang bisa didapati lagi dari Orochimaru sebab Orochimaru lebih lemah daripada dia yang sekarang dan akhirnya dengan pedang kusanagi dan pedang listrik milik sasuke tersebut menghunus Orochimaru dan tubuh Orochimaru pun tewas. namun ternyata Orochimaru menunjukkan wujudnya yang sesungguhnya yaitu wujud ular.

Sasuke pun menghadapi Orochimaru dengan sungguh-sungguh dan menggunakan joutai 2nya. tiba-tiba Orochimaru terkenang masa lalu dan mengingat saat kematian kedua orang tuanya dan Orochimaru mengambil tubuh Sasuke dalam tubuh Orochimaru ada dimensi lain yang digunakan untuk mengambil tubuh orang lain. hal ini pernah terjadi pada Itachi namun Orochimaru gagal mendapatkannya karena sharingan Itachi yang terlalu kuat. Setelah itu, ular tersebut memuntahkan tubuh Sasuke. Masih dipertanyakan apakah itu Sasuke atau Orochimaru. Namun ternyata itu adalah Sasuke yang berhasil lolos dari Orochimaru dengan menggunakan sharingannya.
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
  Posted on June 15, 2007 05:45
faltiKyuby
Rank: member

Forum Rank:
Sannin

Posts: 4747
Joined on:
June 4, 2007
#15
sory klo ampe 2,..
salah click,.,.
he222
.:.I BELIEVE That Someday the day will come when people truly understand each other .:.:amused


.:.Do not be afraid to dream because God will embrace your dreams with a pride.:.


"A leader, is a man who see more than other seen, see further than other seen, and see before the other see.."

.:.I really miss all of my friends who play naruto-arena.:.
blodwen, ET-MADARA, fuzzboy123.
Admins online: 0 - Global moderators online: 0 - Moderators online: 0 - Members online: 3